Selasa, 05 Maret 2013

Lansiran Google - RT

Berita5 hasil baru untuk RT
 
Tunggakan Listrik Pelanggan RT di Solo Capai Rp4,3 M
Okezone
SOLO – Pelanggan listrik PT PLN area Surakarta yang berdaya di bawah 1.300 watt mendominasi pelanggan di Kota Surakarta sebesar 93,6 persen. Sampai Februari lalu, jumlah tunggakan tagihan rekening listrik mereka mencapai Rp4,3 miliar.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kampung Pulo Kebanjiran Lagi, 56 RT Terendam
Liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta : Akibat hujan deras yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (4/3) sore hingga dini hari, wilayah Kampung Pulo, Kecamatan Kampung Melayu kembali terendam banjir. Pantauan Liputan6.com Selasa (5/2/2013), ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Untung Banjir Cepat Surut
Poskotanews
Jadi kami dapat hidup tenang," kata Muhammad Tutur, warga RT 05/05 Kelurahan Pejaten Timur, Selasa (5/3). Lurah Pejaten Timur, Fuad menjelaskan sejak Selasa (5/3) Pkl: 01.00 ratusan warganya kembali kebanjiran akibat kiriman dari Puncak Bogor.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Poskotanews
Ribuan Rumah Warga di Banten Terendam Banjir
BeritaSatu
Sementara untuk wilayah Kota Serang, banjir terjadi di Kecamatan Kasemen, tepatnya di Desa Kasunyatan yang merendam rumah di Kampung Kebon Kelapa 2 RT O2 sebanyak 15 KK, Kampong Sindangsari RT 01 sebanyak 8 KK, Kampung Kroya Lama ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

BeritaSatu
Gelar Syukuran, Lurah Pungut Iuran dari Warga
Berita Jakarta
Sayangnya, acara syukuran yang digagas sang lurah mendapat protes keras dari warganya, lantaran untuk menggelar acara tersebut, warga dimintai sejumlah uang melalui proposal yang ditandatangani lurah dan disampaikan ke warga melalui RT.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Berita Jakarta


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar