Kamis, 28 Juli 2011

Lansiran Google - SELALU

Berita41 hasil baru untuk SELALU
 
Tompi: Saya Selalu Terlambat
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tompi merasa menjadi artis musik yang selalu terlambat mengeluarkan lagu religi, karena ia membuatnya secara spontan, tak pernah terlalu merencanakannya. Ketika permulaan bulan Ramadhan kali ini akan segera tiba, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Soal RUUK DIY,Demokrasi Tak Harus Selalu Memilih
Tribunnews
TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mekanisme penetapan Gubernur beserta Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dinilai sudah menjadi simbol kedaulatan rakyat warga Yogyakarta. Sebab, kedaulatan sudah tercermin sesuai sila ke empat Pancasila yang menjadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Robi Gitaris Geisha Selalu Rindukan Bunaken
Tribunnews
Makanya, kalau ke Manado selalu rindu ke Bunaken pokoknya," kata cowok asal Pekanbaru-Riau ini. Roby pun menceritakan sedikit tentang asal-muasal lagu-lagu yang dipopulerkan band Ini. Roby adalah pencipta sebagian besar lagu yang dibawakan sendiri grup ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Selalu Sendiri, Tak Pernah Bersama Keluarga Cendana
Radar Jogja
Enam keranjang bunga beraneka ragam terlihat disusun rapi di samping sebuah makam milik R. Ngt. Soekirah Atmopawiro. Di sekitar makam itu terdapat puluhan makam lain. Pagi kemarin, sekitar pukul 10.00, Iman Suwijo, 82, penjaga makam tersebut terlihat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Makanan Berlemak Perbaiki "Mood"
KOMPAS.com
KOMPAS.com - Semua orang tentu selalu berupaya untuk terus merasa senang dan bahagia. Tetapi kebahagiaan terkadang menjauh, ada kalanya juga datang secara tiba-tiba. Untuk selalu merasa senang adalah tantangan bagi siapapun. Mereka yang selalu merasa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Jangan Ulang Sejarah Kelam Pilkada
Bali Post
KABUPATEN Buleleng punya sejarah kelam yang harus selalu diingat setiap menjelang Pemilu dan Pilkada. Sejarah itu diingat bukan untuk diulang, namun untuk dihindari secara bersama-sama. Itu mengemuka dalam diskusi terbatas "Antisipasi Bentrok dan Mafia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Chandra Hamzah Tahu Ade Rahardja Temui Nazar
Vivanews
Saya juga gak selalu di kantor," kata Bibit. VIVAnews - Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Raharja membenarkan bahwa dirinya telah bertemu dua kali dengan mantan anggota komisi III DPR, Muhammad Nazarudin. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
17 hal seputar orgasme
Waspada Online (Blog)
Orgasme selalu jadi ukuran kehebatan seorang pria di ranjang. Apa dan mengapa demikian? Berikut 17 hal yang terkait dengan Big O tersebut. 1.Orgasme itu... Orgasme adalah bentuk respon seksual yang melibatkan emosi dan fisik. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tiru Adegan Porno, Enam Remaja Cabuli Bocah
JPNN.com
Sebagai orang tua bijak, tindakan anak harus selalu mendapat pengawasan dan bimbingan. Seperti yang terjadi di Kecamatan Labuhanmaringgai, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Provinsi Lampung Timur. Enam remaja yang tercatat sebagai pelajar di SMP ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Proyek Wisma Atlet & Hambalang Penuh Misteri
Inilah.com
Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Tamsil Linrung membantah jika urusan anggaran selalu berurusan dengan Badan Anggaran (Banggar). Karena menurut Tamsil, Banggar hanya mengetahui dana secara global alias gelondongan. "Setahu kami, anggaran Wisma Atlet ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Aku Bukan Teroris -39
KOMPAS.com
Rasanya aku ingin menumpahkan semua ganjalan yang ada di batinku yang selama ini selalu kupendam. "Bapak atau ibu boleh mencibir saya. Namun insya Allah hal itu tidak akan mengurangi sikap hormat saya kepada bapak dan ibu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Lebih Serius soal Angkutan Lebaran
Suara Merdeka CyberNews
Fenomena ini muncul setiap tahun, selalu dan akan selalu begitu. Angkutan massal menjadi pilihan utama para pemudik, karena memang inilah yang memberi sedikit kenyamanan dan murah. Ada memang angkutan bus, pesawat udara dan juga aneka jenis travel, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Prajurit Yonkav-7/Sersus Juara Tarung Derajat DKI
Pos Kota
Dalam kesempatan ini Prajurit Pragosa Satya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan prestasi di bidang segala macam kecabangan olahraga yang selalu mempersiapkan diri dengan berlatih secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan metode ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Pos Kota
Apakah Anda "Pemain" atau "Korban"?
KOMPAS.com
Sementara orang-orang yang merasa "kecil" dibandingkan orang di sekitarnya seperti para senior maupun atasan, juga memandang dirinya selalu berada pada posisi korban yang perlu dikasihani. Teringat seorang ahli manajemen John W. Gardner: "Self-pity is ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Inilah 5 Kampus Tertua di Indonesia Bentukan Belanda
Okezone
Namun laman-laman universitas atau blog mengenai peruguran tinggi selalu memberikan kita hasil yang bervariasi hingga membuat kita bingung. Seperti yang dikatakan Sejarawan Anhar Gonggong, kita tidak boleh sembarang mengklaim kampus man yang paling tua ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Vidi Aldiano Sering Ditemani Cewek Genit
KOMPAS.com
Mereka selalu ada setiap kali aku perfom di mana pun. Jadi, aku mikir, kenapa enggak bikin lagu buat mereka, karena mereka yang nemenin aku terus," terang Vidi. "Kalau soal kenapa 'Gadis Genit', itu karena memang mereka genit-genit. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nina Tamam Mengekspos Punggung
KOMPAS.com
Karena itu dalam urusan berbusana Nina selalu memesan khusus kepada perancang busana langganannya, Eema Assegaf untuk bereksplorasi pada bagian punggungnya. "Untuk Nina, aku desain khusus karena dia minta diekspose bagian punggungnya saja, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Penambahan Dapil Ditentang
Koran Sindo
Partai besar seperti Partai Golkar, PDIP, dan Partai Demokrat selama ini selalu berada di urutan kedua hingga keempat di dapil,sedangkan partai menengah selalu di urutan kedua sampai ketiga dari bawah di dapil. Menurut dia, jika jumlah kursi per dapil ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemerintah Harus Tanggap terhadap Antipluralis
Bali Post
Semangat mereka untuk bertempur selalu mengambil ide-ide dari sejarah. Di Indonesia, untuk membangkitkan semangat itu secara kelakar sering dibakar dengan sebutan semangat 45. Artinya semua pencapaian harus dilakukan dengan kobaran perjuangan seperti ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Metro Bandung : Tiap Bulan Ada Program Bantuan
Tribunnews
BANDUNG, TRIBUN - Public Relations Executive Hotel Aston Braga Bandung, Ayu Lestari Losana, mengatakan, pihaknya setiap bulannya selalu membantu warga sekitar. "Setiap bulannya ada program membantu warga sekitar dan bantuan langsung diberikan ke warga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
10 Selebriti Dunia yang 'Menghilang'
Vivanews
Bahkan, mereka pernah menjadi idola dan selalu menjadi sorotan. Siapa saja mereka dan apakah mereka telah meninggalkan gemerlapnya dunia artis? Musisi John Mayer sangat terkenal. Selain musik dan lagu-lagunya, kehidupan pribadi penyanyi yang satu ini ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Qualcomm: GPU Cepat Saja Tidak Cukup!
Detikcom
San Diego - Qualcomm melihat belakangan ini banyak vendor yang selalu mengedepankan kemampuan Graphic Processing Unit (GPU) dari chipset buatannya, namun hal itu diklaim tidaklah cukup. Berkat kemampuan pengolah grafis yang handal, beberapa ponsel ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aguero: Saya Adalah Che Guevara-nya!
Okezone
Selama ini, Aguero selalu mengelak dan menjauh dari perbandingan dengan para legendaris sepakbola Argentina, tak terkecuali dengan ayah mertuanya, Diego Armando Maradona. Striker milik Atletico Madrid lebih suka mencap dirinya sebagai seorang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Berharap, Penghargaan Achmad Bakrie Tak Ditolak
KOMPAS.com
"Selalu ada kontroversi dalam hal seperti ini. Kami menghargai orang-orang yang menolak. Penolakan mereka tidak mempengaruhi pilihan kami. Mereka adalah tetap tokoh-tokoh-tokoh yang sudah membawa perubahan," ujar salah seorang penggagas Penghargaan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Skuad Garuda Kurung Timnas Turkmenistan
JPNN.com
Serangan yang dibangun Turkmenistan selalu kandas di kaki pemain belakang timnas. Malah Boaz Salosa dan kawan-kawan mengurung permainan Turkmenistan. Seakan tak puas dengan keunggulan 2-0, Ahmad Bustomi dari sisi tengah lapangan terus memotori serangan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Denny Indrayana: Modus Lama dengan Orang Baru
Detikcom
Satgas Mafia Hukum menilai tudingan tersebut sebagai cara-cara lama yang selalu digunakan para koruptor yang berada dalam kondisi terjepit. "Bukan hal baru ada orang yang jadi tersangka atau terdakwa di KPK, memberikan informasi yang seakan-akan KPK ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Desta Janji Tak Jelekkan Timnas Sepakbola
Inilah.com
Kegemaran olahraga sepakbola, membuat pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Alyysa Subandono itu selalu mendukung. Meskipun timnas sering dicaci-maki ketika kalah. "Dari gua kecil nggak pernah kecewa biarpun kalah terus. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Ilham Terus Unjuk Kekuatan
Fajar
Di setiap daerah yang didatangi untuk membuka muscab, ribuan warga selalu menyambutnya. Yang terbaru ketika dia disambut ribuan warga di Kabupaten Soppeng, Rabu, 27 Juli, sore kemarin. Sepanjang siang hingga sore kemarin, suasana kota diwarnai euforia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Wawancarai Gayus Lumbuun, KY Hilang Nyali
Detikcom
Padahal, KY selalu membombardir peserta CHA dengan berbagai pertanyaan, terutama masalah asal-usul harta. Tiarapnya nyali KY nampak saat komisioner KY, Imam Anshori Shaleh menanyakan harta kekayaan Gayus. "Dulu kita teman (Komisi III DPR). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gubernur Instruksikan Operasi Pasar
UPEKS Online
"Setiap memasuki Ramadan dan Idul Fitri, akan selalu terjadi lonjakan harga sembako dan menjadi persoalan nasional. Tapi, di Sulsel, selama tiga tahun berturut-turut, kita selalu berhasil mengendalikan harga dan tidak terjadi lonjakan yang terlalu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Calo: Penonton Tak Seramai Piala AFF
Vivanews
Seperti biasanya, di setiap laga kandang timnas Indonesia selalu diwarnai keberadaan penjual tiket tak resmi ini. Para calo tiket langsung menempel saat Anda mendekati SUGBK. Namun kali ini, peran calo tiket sedikit tergerus dengan animo penonton yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Samuri Mengadu Pada Priyo Dicium Jaksa Laki-laki
Detikcom
"Selama sebulan setiap hari Senin dan Kamis waktu wajib lapor sebelum sidang kita selalu lapor ke Jaksa. Nah saya diraba-raba sampai disuruh membuka baju dan dicium sama Pak BS. Kalau sudah diminta membuka baju itu saya lari," kenang Samuri yang baru ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Muzadi: Pesantren tak Ajarkan Rakit Bom
Republika Online
"Pesantren merupakan institusi Islam yang selalu mengajarkan kedamaian. Dalam sejarahnya, pesantren tidak pernah mengajarkan kekerasan. Apalagi sampai mengajari santri merakit bom," kata Hasyim Muzadi di Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/7). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kejari Banjarmasin Ancam Tahan Tersangka tidak Kooperatif
Media Indonesia
Menurutnya, tidak kooperatifnya para tersangka dugaan korupsi antara lain selalu mempersulit jalannya pemeriksaan dengan tidak pernah hadir saat dipanggil. "Kami akan tegas apabila mereka, para tersangka dugaan korupsi itu, tidak kooperatif. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Aksi Mogok Terbang Jangan Ganggu Pilot Lain
Okezone
JAKARTA – Humas PT Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, pihaknya selalu terbuka untuk menyelesaikan masalah terkait mogoknya sebagian pilot dari Asosiasi Pilot Garuda (APG) yang dimulai sejak Kamis, dinihari tadi. Pihak manajemen PT Garuda Indonesia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
KPK Belajarlah Penegakan Etik ke MK
Inilah.com
Bila pun ada persoalan, selalu diselesaikan dengan senyap. Publik nyaris tak mengetahuinya secara detil. Kini, dalam kasus yang melilit komisioner KPK Chandra M Hamzah dan Direktur Penindakan KPK Ade Rahardja, KPK seolah gagap. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
New Honda Blade Semakin Sporty
Okezone
"Ini salah satu bentuk komitmen AHM untuk selalu memenuhi keinginan konsumen dengan menyuguhkan model baru yang diikuti dengan pengembangan teknologi dan desain." papar Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM kepada wartawan. Kini Blade teranyar memiliki ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Captain America The First Avenger Lagi-lagi tentang Kehebatan ...
Suara Karya
Menciptakan seorang tentara yang selalu siap tempur di medan laga, memang tidak mudah. Selain dibutuhkan strategi yang tepat, juga harus ada pendidikan khusus. Untuk itu, hampir setiap negara memiliki sekolah khusus yang mencetak tentara siap bertugas ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Andhika Pratama Komunikasi Itu Penting
KapanLagi.com
Keduanya terlihat selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Padahal mereka masing-masing punya kesibukan yang susah dikompromi. "Enggak harus setiap hari ketemu. Kita support masing-masing selama itu pekerjaan," ujar Andhika saat dijumpai dalam acara ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Satu Calon Hakim Agung KY Berpenghasilan Rp1 Miliar Setahun
Media Indonesia
Mantan pengacara ini menegaskan bahwa ia selalu mencari penghasilan yang halal untuk menghidupi keluarganya. "Insya Allah saya selalu mencari uang halal untuk keluarga saya," tukasnya. Komisioner juga meminta konfirmasi dari Basuki mengenai keberadaan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mayangsari Jadi Istri Tersayang
Inilah.com
"Suami selalu memuji istrinya. Kalau nggak sih, nggak sayang dong sama istrinya," tutur Mayangsari, Rabu (27/7). Mayang juga menegaskan kalau ia adalah tipe istri yang setia dengan suami. Meski saat ini bergaya hidup di kalangan berkelas, namun Mayang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com


Lansiran Google sekali dalam sehari ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar